Selasa, 24 Februari 2015

Renungan Menjelang Akhir ....


Terimakasih Ya Allah... karena Engkau telah mengizinkan aku untuk merasakan kehidupan lagi hari ini... sungguh, tidak dapat aku ucapkan dengan kata-kata indah sekali pun atas nikmat-Mu yang tidak terhitung banyaknya itu...

Ya Allah.. mengapakah diri ini lemah, sedangkan aku merasa bahwa Kau senantiasa dekat denganku.. aku merasakan kedatangan-Mu dalam setiap inci denyutan nadiku Ya Allah.. namun mengapakah aku masih lemah seperti ini?

Ya Allah, aku merindukan kedamaian, jauh dari kesibukan dunia yang tidak terungkap lagi sekarang ini.. aku rindukan kasih sayang, yang mungkin tidak ada sesiapa pun yang mampu memberikannya kepadaku melainkan-Mu Ya Allah..

Ya Allah, setiap kali aku bangun dari tidurku yang lena.. aku terfikir-fikir.. suatu masa nanti aku tidak akan bangun lagi seperti hari ini.. mungkin, aku hanya mendengar suara-suara insan yang aku sayang membangunkan aku.. dan berkata,"bangun, bangun lah.. dah subuh nih.."

Ya Allah, itu pasti terjadi.. suatu saat nanti yang tidak ada siapa pun yang mengetahuinya.. aku sendiri tidak mengetahuinya Ya Allah.. walaupun itu aku.. yang akan pergi selamanya meninggalkan mereka.. mungkin saja, sesaat selepas ini, aku akan pergi buat selamanya.. tanpa ada apa-apa yang aku bawa menghadap-Mu Sang Kekasih ku yang amat aku cintai tiada ujungnya..

Ya Allah, hinanya diri ini.. bukankah aku perlu untuk mempersembahkan segalanya yang terindah untuk-Mu demi membuktikan segenap cintaku yang tiada penghujung ini? walaupun aku tahu tidaklah Engkau mengharapkannya.. karena siapalah aku di pandangan mata-Mu..

Jika suatu saat nanti Kau mengambil kembali segala apa yang telah Kau pinjamkan untukku buat sementara ini.. aku memohon dan meminta sangat Ya Allah.. agar ketika itu, syahidlah yang menjadi penghujung hela nafas terakhirku.. aku tidak mau pergi percuma, tidak mau pergi meninggalkan mereka dalam keadaan hutangku terhadap-Mu yang tidak lunas tertunai, aku tidak mau pergi meninggalkan mereka, selagi hati-hati mereka tidak bersamaku untuk syahid di jalan menuju-Mu.

Ya Allah, aku tidak mau pergi meninggalkan mereka selagi amanahku belum terlaksana di muka bumi ini.. dengarkan aku Ya Allah.. hamba-Mu yang merindukan kedamaian.


SALAM GOKIL

Categories: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © INI BLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑