Minggu, 18 Januari 2015

TENTANG KAMI

Admin ID     : Syafiq Ilham Shiddiqi [RDQ]
Status           : Pelajar Jempolan
Kota Tinggal : Kediri
Riwayat Pendidikan : SD-SMP-MAN
Motivasi Bikin Blog : Karena Tuntutan Pekerjaan hehe

Ini merupakan Blog pertama saya, oleh karena itu saya mohon maaf kepada semua pembaca jika dalam blog ini masih banyak kekurangan. Dan saya mohon kepada pembaca semua untuk tidak sungkan2 dalam memberikan kritik dan saran, demi kemajuan blog ini. TERIMAKASIH dan SELAMAT MENIKMATI
SALAM GOKIL

Categories:

3 komentar:

  1. Halo, boleh minta alamat emailnya? Saya Ricka dari PT Valuklik ingin menawarkan kerjasama, terimakasih :)
    tlg kirim ke email saya ya: ricka.shintayu@wearepinnacle

    BalasHapus

Copyright © INI BLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑