Rabu, 25 Februari 2015

Membaca Akhir Zaman


 Assalamualaikum Sobat Gokil..
      RDQ sekarang lagi galau nihh hehe.. tp ketimbang terus2an galau mending ane bagi-bagi ilmu deh ke sobat  gokil sekalian.. Sobat, kalian sadar gak sih kalo saat ini, kita bener-bener udah memasuki akhir zaman. Betapa tidak, pada saat Rasulullah SAW masih berdakwah bersama sahabatnya, saat itu Beliau sudah menyampaikan bahwa kiamat telah dekat. Hal ini dapat kita ketahui dari beberapa hadis Nabi SAW sebagai berikut,

Dari Sahal bin Saad r.a., ia berkata," Aku mendengar Nabi SAW bersabda sambil memberikan isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah,'Waktu aku diutus(menjadi rasul) dan waktu hari kiamat adalah seperti ini (mengisyaratkan dekatnya waktu kiamat).'" (HR Muslim)

Dari Anas bin Malik r.a., ia berkata, Rasulullah SAW Bersabda," Waktu aku diutus (menjadi rasul) dan waktu hari kiamat adalah seperti jarak antara kedua jari ini." (HR Muslim)

Dari Aisyah r.a., ia berkata,"Pada saat orang-orang Arab Badui datang menghadap Nabi SAW, mereka bertanya,'Kapankah kiamat akan tiba?' Lalu, beliau memandang kepada orang yang palingmuda di antara mereka dan bersabda.'Seandainya dia hidup, sebelum dia menjadi tua renta, maka kiamat akan terjadi.'" (HR Muslim)

      Rasulullah SAW mengisyaratkan dengan dekatnya jari telunjuk dan jari tengah sebagai gambaran dekatnya waktu kiamat dengan waktu beliau diutus sebagai rasul. Atau, ketika seseorang yang paling muda dari orang yang bertanya tentang kiamat belum mencapai tua, maka kiamat sudah terjadi. Isyarat ini semua sesungguhnya menunjukkan bahwa kiamat itu sudah tidak lama lagi.

       Sebagai orang yang beriman kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, sudah barang tentu, kita mempercayai segala macam informasi yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW, termasuk mengenai kiamat sebagaimana disebutkan dalam hadis tersebut. Sebab, Nabi Muhammad SAW adalah manusia sempurna yang di dalam hidupnya tidak pernah berbohong. Itulah sebabnya, Beliau jauh sebelum diangkat sebagai nabi dan rasul oleh Allah SWT, masyarakatnya sudah menjuluki Beliau sebagai "Al-Amin", atau orang yang dapat dipercaya.

            Sungguh, kita bisa merasakan bahwa kiamat itu sudah tidak lama lagi kalau kita membaca hadis-hadis Nabi SAW tentang tanda-tanda sebelum datangnya hari kiamat. Berikut adalah tanda-tanda kecil (sughra) sebelum datangnya kiamat besar yang akan menghancurkan seluruh makhluk di dunia ini:
  1. Berbagai Jenis Minuman Memabukkan Diminum Manusia
  2. Makan Riba Menjadi Biasa
  3. Pasar-Pasar Berdekatan
  4. Manusia Berlomba Meninggikan Rumah
  5. Masjid-Masjid Dibangun dengan Megah
  6. Banyak Terjadi Perceraian
  7. Ajaran Islam Menjadi Asing Kembali
  8. Banyak Wanita Berpakaian, Tetapi Telanjang
  9. Perzinaan Dilakukan Terang-terangan
  10. Diangkatnya Ilmu (Agama) dari Muka Bumi
  11. Para Pengkhianat Dipercaya dan Orang yang Amanah Dianggap Khianat
  12. Banyak Saksi Palsu
  13. Terjadi Fitnah Seperti Air Hujan
  14. Dua Muslim Saling Bertarung dan Banyak Terjadi Pembunuhan
  15. Waktu Berjalan Terasa Semakin Cepat
  16. Banyak Terjadi Gempa Bumi 
To be continued..

SALAM GOKIL
source: book "Story of Dajjal, Membongkar Ramalan Akhir Zaman"

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © INI BLOG | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑